Christine Hakim Berlinang Air Mata Baca Skrip

Sutikno diperbarui 17 Mar 2016, 11:35 WIB
"Begitu baca sambil sarapan dan fokus, air mata saya berlinang. Saya jarang baca skrip. Ibu saya says pun seperti itu, sangat tersentuh," kata Christine Hakim di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Baginya, film ini tidak hanya menjadi sekedar hiburan semata, melainkan banyak nilai-nilai positif yang kuat tentang sebuah keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain aktris senior, ibundanya juga merasa tersentuh saat ikut membaca skripnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itulah yang saya lihat dalam skrip Surga Yang Terluka. Saat cuci baju mata saya berkaca-kaca. Dan kali ini saya berikan script ke pada ibu saya biasanya enggak," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Peraih piala Citra FFI lewat film 'Tjoet Nja' Dhien' (1988) ini berharap filmnya tidak hanya menjual ratapan saja. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam film ini, wanita kelahiran 59 tahun silam ini memerankan Hartini. Setelah ditinggal meninggal suaminya kehilangan pegangan hidup dengan sisa warisan untuk menghidupi ketiga anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film garapan sutradara Amin Ishaq ini akan mulai syuting pada 18 Maret 2016, di Gunung Kidul, Yogyakarta. (Adrian Putra/Bintang.com)