Meriza Febriani Teringat Orang Tua Ketika Bintangi Film Surga Yang Terluka

Ayu Noviarti diperbarui 18 Mar 2016, 09:35 WIB
Pas reading, rasa dari sinopsi itu semakin melekat. Cerita perjuangan seorang ibu yang saya semua rasakan. Intinya sama seperti apa yang dilakukan orangtua kita," kata Meriza Febriani di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suatu pengalaman berharga dalam hidupnya dapat memerankan satu karakter penting di film Surga Yang Terluka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Meriza, meski cerita film ini sederhana, namun sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Pasalnya, banyak nilai yang dapat dipetik bagi seorang anak dalam bersikap kepada orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hal yang simpel tapi mudah-mudahan dapat berimpact besar. Mudah-mudahan jadi film yang bisa memberi pelajaran buat penonton nanti sebagai seorang anak," tukasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Surga Yang Terluka berkisah tentang Hartini. Wanita yang kehilangan pegangan hidup sepeninggal suaminya, dan harus harus membesarkan ketiga anaknya. Dari sisa-sisa warisan yang ditinggalkan sang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meriza pun terharu ketika ia membaca tiap bait skenario, ia pun mengaku teringat jasa kedua orangtuanya dan tak bisa dipungkiri Meriza menitihkan airmata. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rencananya film Surga Yang Terluka akan memulai syuting pada 18 Maret 2016, dan berlokasi di Gunung Kidul, Yogyakarta. Surga Yang Terluka dijadwalkan akan rilis di tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)