Farhan Berhati-hati Bicara di Depan Media

Sutikno diperbarui 18 Mar 2016, 18:35 WIB
Kasus yang menimpa Zaskia Gotik ini bisa menjadi pelajaran semua insan pertelevisian nasional. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena apa yang kita bicarakan bukan untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain juga. Jangan cari sensasi di depan media," kata presenter 46 tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Ice Palace, Lotte Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016) ia menambahkan bahwa berbicara didepan media harus hati-hati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karena komedi ada itu ada dua efek ekstrem. Satu, bisa jadi lucu banget, dan yang kedua enggak lucu justru bikin orang marah," Farhan menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai penghidupannya dari presenter, ia selalu berusaha untuk tidak menyinggung sara atau lembaga negara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia bersyukur namanya yang dibesarkan dari presenter, belum mengalami seperti Zaskia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bertahun tahun menjadi presenter, Farhan mempunyai kiat-kiat khusus demi meminimalisir kepleset lidah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tips dari Farhan, kita harus tahu kebutuhan klien. Kedua ia harus sadar untuk audience dan ketiga mempersiapkannya secara matang. (Adrian Putra/Bintang.com)