Cinta Laura Akan Berlaga di Film Hollywood, Tinggalkan Indonesia Sampai Awal Tahun 2017

Ayu Noviarti diperbarui 20 Mar 2016, 09:35 WIB
Cinta Laura akan meninggalkan Indonesia hingga awal tahun 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dari bulan Mei sampai Desember aku di Amerika. Aku ada dua projek, udah kontrak dan mulai syuting Mei. Aku balik ke L.A. Paling cepet kesini (Indonesia) lagi tahun 2017," kata Cinta Laura. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sayangnya, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini tidak dapat memberitahu film apa yang akan ia bintangi. Lantaran terganjal peraturan dan tingginya persaingan industri film yang ada di sana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Biarpun aku bakal syuting di bulan depan. Di sana perfeksionis banget. Kadang kalo produk nggak bagus bisa nggak jadi. Aku baru mau syuting, jadi nggak mau buat janji apa-apa. Yang pasti bulan Mei aku akan syuting," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lebih lanjut, Cinta Laura berharap. Selama di Amerika karirnya bisa gemilang. Terlebih, jika ia bisa sukses tentunya juga dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mudah-mudahan karir aku di Amerika bisa terus bagus, kalo bagus kan mengharumkan nama Indonesia," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)