Kemeriahan Konser Ulang Tahun Bintang 3 Generasi Ajak Penonton Nyanyi Bersama

Ayu Noviarti diperbarui 21 Mar 2016, 09:35 WIB
Konser 3 Generasi pun berlangsung meriah, dengan penampilan Adelinne Laipan pemenang ajang Vidio.com music battle. Adelinne menyanyikan single dari Rizky Febian yang bertajuk 'Kesempurnaan Cinta'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah penampilan Adelinne Laipan, tampil grup band yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dimas Anggara pun tampil apik dengan bandnya yang bernama BARRIS. Menyanyikan beberapa lagu, diantaranya 'Sebatas Pandangan'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Musisi kawakan, Bob Tutupoli, menyuguhkan penampilan yang begitu sempurna untuk para penonton bernostalgia pada eranya. Bob Tutupoli berduet dengan penyanyi jazz Andien. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lagu hitz dari Iwa K feat T-FIVE membuat para penonton konser bergoyang mengikuti irama beat dan nuansa rapper. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dian HP Band berhasil mengiringi penampilan para musisi yang turut memeriahkan Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Boyband CJR yang digawangi oleh Iqbaal, Rizky dan Aldy turut meriahkan konser Bintang 3 Generasi. Tak hanya itu penampilan CJR membuat histeris para penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser 3 Generasi terus berlanjut. Diadakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada 19 Maret 2016. bintang.com menyajikannya secara live melalui streaming "Bintang.com 1st Anniversary "KONSER BINTANG 3 GENERASI”. (Adrian Putra/Bintang.com)