Andien dan Bob Tutupoli, Teringat Duet 15 Tahun Lalu

Sutikno diperbarui 21 Mar 2016, 13:49 WIB
Penampilan para pengisi acara dari penyanyi legenda Bob Tutupoli sampai pada idola remaja masa kini, CJR membuat suasana meriah. Teriakan histeris anak-anak ABG ketemu dengan idolanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Duet apik ditunjukkan penyanyi yang telah melegenda Bob Tutupoli dengan penyanyi Andien Aisyah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Membawakan Unforgetable dan Something Stupid sukses membuat suasana semakin ramai. Teriakan histeris dan tepuk tangan dari penonton terus terdengar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedua penyanyi ini juga saling memuji. Bahkan Andien mengangku bangga bisa kembali berduet dengan penyanyi yang mempopulerkan lagu Widuri ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau buat aku, om Bob itu adalah seorang legenda dan di Indonesia, Bob Tutupoly sampai detik ini belum tergantikan oleh satu orang pun," ungkap Andien kepada Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Surabaya 76 tahun silam ini juga bersyukur kembali dipertemukan dalam satu panggung. Bob dan Andien terakhir berduet 15 tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Malam ini saya mendapat kesempatan lagi untuk bernyanyi bersama Andien. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya" kata anak kedua dari lima bersaudara ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Andien juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama-sama dengan seniornya, Bob Tutupoli. (Adrian Putra/Bintang.com)