Penampilan Iwan K Feat T-Five Sukses Buat Penonton Bergoyang

Ayu Noviarti diperbarui 21 Mar 2016, 23:35 WIB
Penampilan Iwa K sukses buat penonton yang memenuhi Unity Downtown Walk Serpong bergoyang dengan alunan irama rap hip-hop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Konser 3 Generasi good, asik, keren. Tiap generasi pasti punya karakter dan suara masing-masing. Disatuin dan kita disini walaupun beda tapi kita bisa berkarya bersama-sama," kata Iwa K usai tampil di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada kepuasan tersendiri bagi Iwa K, lantaran bintang.com tidak hanya menampilkan berita-berita musik. Tapi juga benar-benar mengapresiasinya dengan suguhan konser yang baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saya merasa puas ya seneng, akhirnya bintang.com mengapresiasi musik Indonesia. Dan sebagai media online bintang.com bekerja sama dengan kita untuk sama-sama saling mensukseskan musik," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan khas Iwa K dan T-Five membuat suasana Summarecon Mall Serpong menjadi lebih berwarna dan enerjik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Karenanya, Iwa K berharap. bintang.com bisa terus tumbuh menjadi lebih bagus lagi. Terlebih dalam gaya penulisan yang pada akhirnya dapat membuat para pembaca nyaman dengan apa yang disajikannya.
"Media online walaupun baru setahun tapi udah bagus ya. Saya baca media online lihat penulisannya, kalo penulisannya enak dibaca akhirnya nanti ketagihan. Karena akan memanjakan kita dengan gaya penulisannya," tukasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)