Eksklusif, Sheila Marcia Berikan yang Terbaik untuk Anak

Sutikno diperbarui 22 Mar 2016, 19:35 WIB
Saat bersama bintang.com, sore, ia mengajak anaknya bermain di kawasan Sanur, Denpasar, Bali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya, hari ini aku habis kerja mau bawa anak-anak main di sini. Dari pagi kan udah kerja, jadi sorenya aku biasanya luangkan waktu buat anak-anak," kata Sheila. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia juga begitu sabar menamani anak-anaknya bermain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia juga telaten meladeni ketiga anaknya yang ingin mencoba beberapa permainan. Seolah menutupi kelelahan setelah bekerja seharian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Maklumlah, namanya juga kerja, jadi aku harus bisa bagi waktu supaya antara kerjaan sama anak-anak bisa tetap balance," kata Sheila kepada bintang.com saat menemuinya di Peek and Boo Sanur, Denpasar Bali, Senin (21/3/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sejak jarang terlihat dari dunia entertainment, Sheila menjalani usaha sulam alis di daerah Bali. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meski usianya baru 26 tahun, Sheila Marcia masih belum mau mencari pendamping hidup. Ini lantaran rasa sakit yang dirasakan pada hubungan dan pernikahan sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sekarang ini, Sheila lebih memilih untuk fokus dalam membesarkan anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)