Film Raksasa Dari Jogja, Karina Salim Berperan Menjadi Gadis Pendiam

Ayu Noviarti diperbarui 23 Mar 2016, 11:35 WIB
Karina Salim mengaku terkejut atas datangnya tawaran bermain film dan memerankan karakter sosok Bian gadis mungil dan pendiam karena merasakan tekanan berat perceraian orang tuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku suka dapat mention dari beberapa orang mungkin pembaca setia Dwita Sari. Pokoknya kalau buku ini difilmin harus Karina Salim yang main soalnya kan dia badannya kecil," pungkas Karina Salim. (Adrian Putra/Bintang.com)
Difilm yang digarap oleh sutradara Monthy Tiwa ini, Karina Salim mengaku gugup ketika berhadapan dengan Abrar Adrian, yang memerankan karakter Gabriel difilm Raksasa Dari Jogja. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadinya tuh aku deg-degan banget, aduh gimana ya lawan mainnya belum ada pengalaman sama sekali. Ternyata Abrar sangat gampang diajak kerja sama," ucap Karina Salim. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak hanya profesional di bidang akting, Karina Salim adalah seorang balerina. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebagai Bian, kalau Bian itu kan murung pendiam dan punya background tertekan karena keluarganya. Bian dari kecil udah biasa ada pressure, tekanan. Broken familinya biasa banget," kata Karina Salim.
Fil Raksasa Dari Jogja mempunyai alur cerita yang unik. Drama percintaan, persahabatan hingga masalah rumah tangga dan korupsi pun terjadi difilm tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)