Anggun D'Academy 3, Penampilan Sempurna Mantan Pembantu

Sutikno diperbarui 23 Mar 2016, 12:56 WIB
Dalam konser result grup 4, malam itu Anggun membawakan lagu berjudul 'Bagai Disambar Petir' dengan sempurna. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gemuruh dari tepuk tangan dan teriakan penonton yang memberikan aplous pada penampilan yang membawakan lagu bertema sedih. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pujian dari para juri lewat penampilannya, Inul Daratista "Tampilan @DA3_Anggun malam ini bagus banget komentar Bunda @daratista_inul. #DAcademy3" tulis Inul dalam twitter. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pujian dari pendangdut senior Iis Dahlia lewat akun twitternya, "Kerennya sempurna penampilan @DA3_Anggun komenar teh @iis_dahlia. #DAcademy3". (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan Erie Suzan berkomentar bahwa Anggun dengan membawakan lagunya dengan intonasi dan rasa pas. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan Beniqno yang mengaku merinding lihat penampilan Anggun. Lantas memeluknya diatas panggung D'Academy 3 yang ditayangkan langsung Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Anggun mengaku selalu menonton D'Academy 1 dan 2. Ia melihat secara streaming sambil mencuci piring. Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat dangdut, Anggun Merdekawati menjadi TKI sebagai asisten rumah tangga (pembantu). (Adrian Putra/Bintang.com)