Pandji Pragiwaksono Latihan Extra Demi Stand Up Comedy Tour Dunia

Ayu Noviarti diperbarui 23 Mar 2016, 19:35 WIB
Pandji Pragiwaksono telah mempersiapkan segala sesuatunya menjelang tour Stand Up Comedy yang dimulai pada April hingga Desember 2016. (Andy Masela/Bintang.com)
Berbagai materi telah Pandji persiapkan agar penampilannya sempurna. Pandji juga melakukan latihan extra lewat open mix stand-up comedy. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai seorang komika kebanggaan tanah air, tentunya Pandji ingin menyuguhkan penampilan yang berkesan ketika ia memulai tur keliling dunia Stand Up Comedy. (Andy Masela/Bintang.com)
"Masih latihan, masih latihan materi saya biar benar-benar solid. Jumat nanti akan gladiresik. Biasanya open mix," ucap Pandji ditemui Bintang.com di Brown Bag Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Kali ini tema yang akan dibawakan oleh Pandji mengangkat pelanggaran Hak Asasi Manusia. Pandji pun merasa khawatir cuaca ekstrem yang terjadi ketika ia menjajaki beberapa negara ter sebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Pandji Pragiwaksono akan menginjakkan kakinya di 24 kota 5 Benua di dunia yakni kota Shanghai, Beijing, Hannover, Leipzig, Berlin, Frankfurt, Munchen, Pretoria, Tokyo, Melbourne, Sydney, Los Angeles. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam tur dunia Stand Up Comedy, Pandji akan mengajak bekerja sama dengan Komisi Untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras). (Andy Masela/Bintang.com)