Ayu Dewi dan Syahnaz, 18 Pertanyaan dari Penyidik Kasus Zaskia Gotik

Sutikno diperbarui 24 Mar 2016, 08:35 WIB
Setelah hari Senin lalu, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur, hari ini Rabu (23/3/2016) giliran, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Syahnaz dan Dede mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kehadirannya host acara musik televisi swasta dimana Zaskia Gotik diduga menghina lambang negara untuk memberi kasaksian atas ucapan Zaskia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"18 pertanyaan detailnya kan urusan penyidikan," kata Syahnaz di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita dipanggil sebagai warga negara yang baik dan kita juga sebagai saksi. Kita memenuhi kewajiban dan beri jawaban keterangan sesuai apa yang ditanyakan deliknya itu urusan penyidik," lanjut Ayu Dewi ditempat yang sama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Baik Ayu Dewi dan Syahnaz mengaku menjawab pertanyaan penyidik yang hanya mereka ketahui. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah udah selesai proses pemeriksaan semoga masalahnya cepat selesai," kata Ayu Dewi. "Mungkin ini proses aja kan, mohon doanya ya. Semoga kasus cepet selesai dan nggak berlarut," lanjut Syahnaz. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keduanya berharap masalah dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik segera selesai dengan baik. (Adrian Putra/Bintang.com)