Intip Serunya Liburan Naysilla Mirdad dan Keluarga ke Switzerland

Ayu Noviarti diperbarui 24 Mar 2016, 12:56 WIB
Cantiknya Naysilla Mirdad dan sang ibunda Lydia Kandau saat berlibur ke Switzerland. 'My Angel Love Mama', tulis Naysilla pada salah satu caption foto instagramnya. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)
Senyuman kebahagiaan yang terpancar dari raut wajah Naysilla Mirdad. Ia sangat menikmati pemandangan indah di kota Swiss. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)
Pengalaman pertama yang tak terlupakan untuk Naysilla bisa bermain es skating dan menikmati dinginnya kota di Swiss. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)
Pada saat liburan di Switzerland, Naysilla Mirdad mengabadikan momen keseruan liburannya lalu di unggah diakun instagram miliknya. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)
Terlihat kemesraan antara Naysilla dan Lyndia Kandau. Di salah satu foto tersebut, nampak Naysilla menicum pipi sang ibunda. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)
Keakraban Naysilla Mirdad dan kakak laki-lakinya Kenang Mirdad. 'Lil Sister and Brother Loves', tulis Naysila Mirdad pada postingan bersama sang kakak. (viainstagram@naymirdad/Bintang.com)