Sheila Majid Siap Gelar Konser Kerinduan

Sutikno diperbarui 24 Mar 2016, 12:35 WIB
Demi menandai 30 tahun berkarya di dunia tarik suara, Sheila Majid bakal menggelar konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid'. (Andy Masela/Bintang.com)
Konser akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Sabtu, 2 April 2016. Harga tiket dibandrol dari harga Rp. 350 ribu sampai Rp. 2,5 juta. (Andy Masela/Bintang.com)
Sheila Majid saat menggelar konferensi pers '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di Hardrock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016) mengaku tidak mudah untuk bisa terus bertahan dibelantika musik. (Andy Masela/Bintang.com)
Chandra, perwakilan penyelenggara dari 26 Gemilang, mengaku tidak mudah untuk bisa menghadirkan Sheila Majid ke Tanah Air. (Andy Masela/Bintang.com)
Konser kerinduan Sheila Majid diiringi oleh Tohpati Band & Orchestra. Sedangkan sebagai penata artistiknya, dipercayakan pada Jay Subiakto. (Andy Masela/Bintang.com)
Kolaborasi Sheila Majid dengan musisi Indonesia juga disiapkan. Diantaranya berduet dengan penyanyi Armand Maulana dan Mike Mohede. (Andy Masela/Bintang.com)
Sheila Majid adalah penyanyi asal Malaysia, namanya mulai dikenal di Indonesia dengan lagu hitsnya seperti 'Antara Anyer dan Jakarta'. (Andy Masela/Bintang.com)