Chicco Jerikho Kagumi Sosok Kartini

Sutikno diperbarui 28 Mar 2016, 07:35 WIB
Aktor kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini bahkan dalam satu bulan bisa terlibat dalam dua hingga tiga film. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor yang mulai dikenal lewat sinetron 'Cinta Bunga' ini sekarang melakoni peran baru sebagai tukang pos dalam film 'Surat Cinta Untuk Kartini'. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tukang pos rakyat jelata di sini. kita harus ada jarak, kaya aku harus ngomong sama dia aku duduk dibawah, dia duduk di atas. Kalo ngomong nggak tatap mata dia," kata Chicco di LSPR, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perbedaan kasta ini yang membuat Sarwadi harus membangun chemistry yang berbeda dengan Kartini, yang diperankan Rania Putrisari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai aktor, ia juga kagum dengan sosok Kartini. Perempuan kuat, cantik dan tiidak kenal lelah memperjuangkan hak-hak perempuan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Difilm ini, ia dipasangkan dengan pendatang baru di layar lebar yang memerankan tokoh Kartini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Surat Cinta Kartini diangkat dari kisah Kartini pejuang perempuan yang mencintai rakyat jelata (Sarwadi). Film ini perpaduan antara sejarah dengan fiksi. (Adrian Putra/Bintang.com)