Chicco Jerikho Jatuh Cinta dengan Rania Putri Sari

Sutikno diperbarui 25 Mar 2016, 20:35 WIB
Sosok pejuang hak-hak perempuan ini akan digarap dengan sudut pandang berbeda. Pemerannya adalah Rania Putri Sari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rania Putri Sari adalah seorang mahasiswi jurusan International Bussiness Management, Universitas Ciputra, Surabaya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum bisa beradu akting dengan Chicco Jerikho tokoh Sarwadi, tukang pos dalam film itu, ia seorang model yang berhasil dalam audisi film 'Surat Cinta Untuk Kartini'. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru di dunia akting, Rania sangat beruntung bisa dibantu oleh aktor senior sekelas Chicco Jerikho lawan mainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film 'Surat Cinta Untuk Kartini' berawal dari kisah perjuangan RA Kartini. Memadukan unsur sejarah dan fiksi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sarwadi seorang tukang pos yang sering mengantarkan surat-surat dari Kartini (Rania Putri Sari), diam-diam memendam rasa cinta pada Kartini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kisah cinta tukang pos dan Kartini ini akan mulai dirilis diseluruh bioskop tepat di Hari Kartini 21 April mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)