Jadi Ayah Idaman, David Beckham Serius Jahitkan Baju Boneka untuk Buah Hatinya

Ayu Noviarti diperbarui 28 Mar 2016, 18:35 WIB
Belum lama David Beckham mempersembahkan jahitan baju boneka spesial untuk putri kecilnya Harper Beckham. (AFP/Bintang.com)
David Beckham pun rela mengorbankan waktunya dan pekerjaanya yang begitu padat demi belajar menjahit pola baju boneka. (AFP/Bintang.com)
Selama ini David Beckham yang terkenal macho dan kuat lengkap tubuh kekarnya dipenuhi tatto, ia rela belajar serius dan tekuni menjahit demi hadiahi baju boneka hasil karyanya untuk sang buah hati. (AFP/Bintang.com)
Semua ini telah dilakukan David Beckham demi Harper. Namun tekad dan niat yang besar kian meliputi usaha David menjahit pola baju boneka yang akan ia beri untuk buah hatinya yang berusia 4 tahun. (AFP/Bintang.com)
David Beckham menjahit baju boneka berwarna pink demi permintaan Harper. David tahu Harper sangat menyukai warna pink dan boneka. (AFP/Bintang.com)
Sejak harper lahir dikehidupan keluarga Beckham. David merasakan banyak perubahan terlebih kini ia akan menjalani peran sebagai ayah yang baik untuk keempat buah hatinya. (AFP/Bintang.com)