BJ Habibie Baru Ungkap Tiga Cintanya

Sutikno diperbarui 28 Mar 2016, 19:35 WIB
Film 'Rudy Habibie' telah disiapkan untuk mengikuti kusuksesan film yang mengangkat kisah Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
BJ. Habibie mengaku bangga, dengan suksesnya film yang mengankat kisah hidupnya. Film Rudy Habibie diadaptasi dari novel karya Gina S Noer, berjudul Rudy, Kisah Muda Sang Visionel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Beberapa waktu lalu, di koran Jerman saja film Rudy Habibie bisa muncul setengah halaman, apalagi di Indonesia ya kan," ucap BJ Habibie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Habibie saat ditemui di lokasi syuting film 'Rudy Habibie' di kawasan, Jakarta Selatan, Kamis,(24/3/2016) mengatakan bahwa bentuk apresiasi media asing terhadap sekuel film Habibie & Ainun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film ini mengisahkan kisah cinta Habibie saat masih muda. Dalam film ini, Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan sosok Habibie sedangkan yang menjadi kekasih pertamanya Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Cinta Eyang memang memang hanya untuk Ainun. Tapi saya kan lelaki normal, kalau ada yang cantik, ya saya suka," ucap BJ Habibie di lokasi syuting film Rudy Habibie di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (24/03/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya punya cinta sebenarnya ada tiga. Cinta saya yang benar-benar pada Allah. Lalu pada ibu yang lahirkan saya, dan cinta ibu pertiwi," jelas Habibie sambil tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)