Marshanda: "Aku Sayang Dia Apa Adanya"

Sutikno diperbarui 29 Mar 2016, 07:35 WIB
Kepulangan ayah Marshanda itu luput dari pantauan media yang sejak pagi menungguinya. Hal itu dibenarkan oleh Danil, Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti. Irwan mengaku enggan ketemu wartawan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan dari pihak keluarga, ayah Marshanda rencananya langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, ayah Marshanda diamankan dinas sosial karena sedang menggemis di pinggir jalan. Dari pengakuannya Irwan, ia adalah ayah dari Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Senin, (28/3/2016) siang, Marshanda bersama kekasihnya Egi John mengenakan baju hitam datang menyambangi panti sosial untuk bertemu ayahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kondisi yang memprihatinkan tidak membuat Marshanda malu pada ayahnya. Ia bangga bisa bertemu ayahnya setelah dua tidak ada jejaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Menurut aku justru enggak memalukan, malah bangga. Aku dua tahun hilang kontak dan ini baru ketemu. Ini good news, memang ketemu lagi," ungkap Marshanda di Panti Sosial, Jakarta Timur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini bukan yang memalukan buat aku, aku sayang dia apa adanya. Semua orang pandang papa sebelah mata karena dia kucel. Tapi aku tetap salim sama papa, tunjukkan ke semua orang, aku hormati dia apa adanya, respek," katanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)