Kriteria Calon Pendamping Venna Melinda

Sutikno diperbarui 29 Mar 2016, 17:35 WIB
Anggota DPR dari partai Demokrat itu kariernya mulai cemerlang setalah memenangi ajang Puteri Indonesia 1994. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain akting, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur 43 tahun silam ini juga menekuni usaha perawatan tubuh dan kebugaran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, ini mengaku saat awal masuk dunia politik 2009 silam, dipandang sebelah mata. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekarang ia kembali terpilih kedua kalinya menjadi anggota dewan. Duduk di komisi 10 dari Partai Demokrat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai keturunan dari Bali (ibunya dari Tabanan), mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko itu ingin sekali menjadi anggota eksekutif dan tinggal di Bali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya berusaha untuk olahraga lebih rajin. Tapi sekarang saya sedang rajin- rajinnya maskulin sport seperti Muay Thai dan Brazilian Jiu Jitsu," ujar Venna. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Harapannya di tahun ini bisa mendapatkan jodoh yang bisa menyayanginya serta kedua anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang pertama harus cowok banget. Intinya kalau cowok itu pasti mengayomi perempuan dan tidak pernah menyakiti. Harus lebih tua tapi tidak terlalu tua juga," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)