RAN Ingin 'Langgeng' Dalam Bermusik Seperti Idolanya Koes Plus

Ayu Noviarti diperbarui 29 Mar 2016, 23:35 WIB
Eksistensi bermusik Koes Plus memang tak bisa dipungkiri, berkarier sejak tahun 1960 hingga sekarang menjadi inspirasi para grup musik muda Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Grup musik yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino atau lebih dikenal dengan RAN mengaku bangga bisa berkolaborasi secara langsung bersama Koes Plus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Harapan RAN untuk kedepannya yaitu, dapat mengikuti jejak kesuksesan yang dituai oleh band Koes Plus. RAN kagum terhadap konsistensi Koes Plus bermusik hingga mereka menginjak usia senja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rayi mengungkapkan meski usia personel Koes Plus tidaklah muda, kualitas vokal dan aksi panggung Yon Koeswoyo tetaplah memukau dan berhasil hipnotis para pengunjung Konser Musik Nasional 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Stamina dan hasrat om Yos untuk menghibur orang masih kuat banget. Mudah-mudahan kita nanti di umur seperti beliau masih bisa seenerjik itu," ungkap Rayi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para personel RAN pun begitu menyampaikan kekaguman terhadap kekompakan Koes bersaudara ketika memulai aksinya diatas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena Koes Plus dari tahun 1960-an sudah main musik dan sampai hari ini masih main, kita berharap bisa jadi orang seperti itu juga," sambung Nino. (Nurwahyunan/Bintang.com)