Fatin Shidqia Susah Bangun Pagi

Sutikno diperbarui 29 Mar 2016, 21:35 WIB
"Aku orang yang susah bangun pagi, jadi kalo ada acara pagi suka gak mandi karena takut telat," aku Fatin saat ditemui Bintang.com di gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk menyiasatinya, penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 ini, menggunakan tisu basah dan banyak menggunakan parfum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Paginya aku tuh kayak jam 7 atau jam 8 pagi. Kalo ada acara pagi yang harus bangun pagi banget itu susah," ujar Fatin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menyiasati telat datang, ia sengaja menyuruh manajernya untuk membohongi dirinya. Satu jam dari acara sebenarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Semakin bertambah usia, kebiasaan itu mulai dikurangi. Apalagi sebagai entertainer harus selalu menjaga penampilannya agar maksimal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang sudah enggak. Kan sudah makin dewasa jadi makin sadar kalau mandi itu penting," tutur wanita berusia 19 tahun itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kejadian itu dialami saat Fatin sedang merintis kariernya. Jam weker juga tidak berhasil membangunkannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)