Kahitna Miliki Penggemar Lintas Generasi

Sutikno diperbarui 29 Mar 2016, 22:35 WIB
Pemberiaan penghargaan diberikan dalam acara 'Konser Musik Nasional'. Yovie mengatakan bahwa penghargaan itu juga menjadi kado usia Kahitna ke 30 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) memberikan penghargaan pada grup musik Kahitnya yang mempunyai penggemar dari lintas generasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keyboardis Kahitna Yovie Widianto, saat ditemui Bintang.com di daerah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016) mengatakan bahwa penggemarnya bukan saja dari angkatannya, tapi juga dibawahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami sering main di pentas seni SMA atau SMP dan itu mengejutkan karena lagu yang kami bawakan masih bisa dinikmati," tutur keyboardis Kahitna tersebut saat ditemui di daerah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Yovie menyebutkan bahwa anak-anak muda yang usianya belasan bisa menikmati lagu cinta yang dipersembahkan oleh Kahitna. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini sebagai tanda bahwa karya kami bisa diterima diberbagai angkatan tanpa ada gap untuk saya adalah keberuntungan," kata Yovie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Bandung, 48 tahun silam ini mengungkapkan rahasianya bisa diterima pada generasi kekinian. Ia mengaku karena liriknya yang sederhana. (Nurwahyunan/Bintang.com)