Shireen Sungkar Nikmati Peran Sebagai Ibu

Sutikno diperbarui 30 Mar 2016, 12:35 WIB
Shireen ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (29/3/2016), mengaku lebih santai dengan kehamilan keduanya yang berusia 5 bulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran yang populer lewat sinetron 'Cinta Fitri' itu yakin Teuku Adam al Fatih (18 bulan) bisa menerima adiknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kehamilan yang begitu cepat itu, membuat ia mulai memberi pengertian pada anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi diajari supaya dia (Adam) nantinya enggak kaget. Aku mulai coba gendong bayi temen aku, paling dia jealous-nya cuma ngelihatin doang," ujar perempuan 24 tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ini, Shireen sedang menikmati menjadi seorang ibu. Mengungkapkan kegembiraannya bisa mendampingi anak sulungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia sudah kenal orang sekelilingnya, sudah mau sharing mainan sama teman-temannya. Adam sosialisasinya juga sudah bagus sudah bisa bedain mana Opa mana Omanya," ujar Shireen. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Lagi belajar bicara walaupun ngomongnya bahasa lain, tapi Itu lucunya. Pokoknya lagi lucu-lucunya lah anak umur segitu," papar Shireen. (Deki Prayoga/Bintang.com)