Foto Suasana Rumah Duka Ariel di Bandung

Sutikno diperbarui 30 Mar 2016, 09:35 WIB
Karangan bunga ucapan belasungkawa berjejer didepan rumah Ariel. Terlihat dari beberapa diantaranya dari rumah produksi, dan situs vidio.com. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jenazah Nazmul Irphan rencananya dimakamkan hari ini di TPU Nagrog, Ujung Berung pada Rabu (30/3/2016), sekitar pukul 10.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Persiapan terus dilakukan termasuk tenda membentang untuk para pelayat yang terus berdatangan sejak pagi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rencananya, jenazah akan di sholatkan terlebih dulu di Masjid Jami Al-Huda, 100 meter dari rumah duka Tanjung Sari Raya, Antapani, Bandung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pelayat dan para pewarta sudah di rumah duka. Di belakang kursi, terlihat banyak karangan bunga berjejer sebagai ucapan belasungkawa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hingga berita ini diturunkan pagi tadi, belum terlihat rekan Ariel di rumah duka. Seperti diketahui, NOAH akan menggelar konser di Malang, hari ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana dalam rumah Ariel. Terlihat jenazah dikelilingi para kerabat yang sedang membacakan doa. (Adrian Putra/Bintang.com)