Giring Nidji Berbagi Keceriaan Keluarga Lewat Vidio.com

Ayu Noviarti diperbarui 30 Mar 2016, 14:35 WIB
Apabila Giring terlalu banyak bahas tentang musik, kali ini ia akan bercerita tentang keseharian keluarganya. (Andy Masela/Bintang.com)
Kali ini Giring akan berbagi pengalaman kesehariannya bersama keluarga dan kedua buah hatinya. 'Catatan Harian Giring' akan ditayangkan lewat Video.com. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya bisa berekspresi tentang keseharian saya melalui vidio.com. Saya juga merasa senang apabila video yang saya unggah bisa ikut memajukan konten lokal di Indonesia," ucap Giring. (Andy Masela/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan vidio.com mendaulat Giring berbagi cerita kehidupannya sehari-hari. Selain menjadi musisi, Giring Nidji begitu menjalani peran ayah yang baik sehingga video.com mengunggah secara ekslusif. (Andy Masela/Bintang.com)
"Di sini dapat terlihat bagaimana sehari-hari Giring di luar dunia hiburan, serta cara Giring menghabiskan waktu bersama keluarga. Diunggah secara ekslusif di vidio.com," kata Gagan Gandara selaku head of operation vidio.com. (Andy Masela/Bintang.com)
Video yang akan diunggah meliputi, liburan bersama Giring bersama keluarga, dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, Giring Nidji berharap banyak masyarakat yang menyukai dan menerima tayangan videonya yang berjudul 'Catatan Harian Giring'. (Andy Masela/Bintang.com)