Artis HAMI Sambangi Polda Metro Jaya

Sutikno diperbarui 30 Mar 2016, 13:49 WIB
Beberapa artis yang hadir diantaranya, Roro Fitria, Ian Kasela, Shinta Bachir, Regina Andriani, pengacara Sunan Kalijaga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ini sebagai bentuk kepeduliannya pada generasi muda, semakin marak dan meningkatnya penggunaan narkoba di Indonesia, membuat para artis yang tergabung dalam HAMI mendatangi Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pertemuan HAMI dengan Kapolda membahas Program Penyuluhan Hukum dan Bahaya Narkoba. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti sesuai baju yang kita pakai tentang narkoba, bersama BNN kasih penyuluhan untuk masyarakat," kata Regina Andriane. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sunan menambahkan, beserta artis HAMI akan melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Sasarannya pada anak-anak SMP, dan SMA. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini dalam ramah tamah dan silaturahmi kepada Kapolda yang baru, udah ditunggu nih. Kita dari artis-artis organisasi HAMI," ujar Regina Andriane ditemui saat tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami bikin edukasi menghibur tentang bahaya narkoba. Dan masyarakat kita kasih konsultasi hukum gratis. Untuk di Jakarta kita bakal gelar saat Car Free Day (CFD) di Monas," kata pengacara Sunan Kalijaga. (Nurwahyunan/Bintang.com)