Ungkap Perjalanan Karier Model Indonesia, Mariana Renata Sukses Go Internasional

Ayu Noviarti diperbarui 30 Mar 2016, 19:35 WIB
Awal karier Mariana Renata menjadi bintang iklan suatu produk kecantikan ternama milik Indonesia. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Tentunya mengembakan proses kariernya sebagai model sungguh perjuangan yang tak mudah bagi Mariana Renata. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Mariana Renata mengaku, persaingan yang begitu ketat saat ia berhadapan dengan model papan atas di berbagai penjuru dunia, termasuk Amerika Serikat. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Mariana Renata ungkapkan banyak suka duka saat ia menjalani proses karantina sebagai model dunia. Ia harus bangun pagi lalu latihan catwalk, tiada hentinya helai rambut di styling demi menjaga penampilannya. (viaiinstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Tak hanya itu, gadis yang kerap di isukan dekat dengan Nicholas Saputra juga mengungkapkan jam kerja sebagai model di Amerika Serikat sangatlah padat. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Dengan aktivitas dan jam kerja sebagai model yang sangat padat, Mariana Renata tentunya menjaga kesehatan tubuhnya. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)
Selain sukses Go Internasional, Mariana Renata rupanya piawai dengan dunia seni peran. (viainstagram@marianadantecnyc/Bintang.com)