Rintihan Air Mata Ariel Noah Mengantar Kepergian Ayahanda ke Pemakaman Terakhir

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mar 2016, 13:49 WIB
Seperti yang terlihat para pelayat yang hadir di pelepasan jenazah ayahanda Arie Noah yaitu, Melly ex 'SHE', orangtua David NOAH, Meta Istri Uki NOAH hingga Sophia Latjuba .(Adrian Putra/Bintang.com)
Jenazah almarhum Nazmul Irphan, ayah dari vokalis grup band Noah, Nazril Irham sudah dikebumikan. Tampak jelas raut kesedihan dari wajah Ariel saat ikut mengantarkan ayahnya ke liang lahat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Isak tangis haru dari para kerabat, keluarga hingga Ariel NOAH menyelimuti proses pemakaman jenazah Nazmul Irphan (30/03/16). (Adrian Putra/Bintang.com)
Ariel NOAH nampak sibuk terlibat hampir semua proses pemakaman ayahanda. Mulai dari membawa keranda, hingga turun ke liang lahat membantu proses pemakaman, (Adrian Putra/Bintang.com)
Ariel yang didampingi Sophia Latjuba di proses pemakaman. Beberapa kali tampak isak tangis selama proses pemakaman yang dipadati oleh warga sekitar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba senantiasa berusaha menenangkan kekasihnya yang dirundung kesedihan mendalam kepergian ayah tercinta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Ariel, ayahnya meninggal lantaran komplikasi penyakit yang sudah dideritanya sejak lama. Ariel menyebutkan beberapa penyakit yang diidap sang ayah diantaranya adalah jantung, ginjal, dan penyakit gula. (Adrian Putra/Bintang.com)