8 Tahun Berkarya, Akhirnya Cokelat Rilis Album Baru

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mar 2016, 11:35 WIB
Grup musik yang digawangi oleh Jacklinne Rosy (Vocal), Ronny (Bass) dan Edwin (Gitar) telah siap ramaikan industri musik tanah air dengan peluncuran album terbaru mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ada 11 lagu di album ini dan semuanya merupakan lagu baru. Ronny menambahkan bahwa banyak perjuangan yang dilakukan Cokelat ketika akhirnya mampu menggelontorkan album dengan formasi hanya bertiga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kembalinya band yang berusia 20 tahun itu meluncurkan album yang berjudul #Likes!. Ada alasan tersendiri mengapa Cokelat memberikan nama tersebut pada album terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini album kemenangan buat gue pribadi karena gue bisa mengalahkan ketidakyakinan semua orang terhadap Cokelat dan gue bisa mengalahkan ketidakyakinan gue pada industri musik," kata Ronny. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari berbagai segi, band Cokelat yang penuh dengan genre alternative rock memberikan nuansa yang berbeda pada album terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Album ini udah jadi dua tahun lalu . Kita kasih nama #Like kita cari satu kata yang kita suka dan kita pengiat sosial media ada kata yang mewakili di sosmed yaitu like dan dislike, akhirnya kita pilih like," tandas Ronny. (Deki Prayoga/Bintang.com)