Rambut Gondrong, Petra Sihombing Terlihat Lebih Macho

Ayu Noviarti diperbarui 31 Mar 2016, 23:35 WIB
Tak biasanya tampil dengan rambut gondrong. Sebelumnya Petra kerap menunjukan rambut yang pendek dan rapih. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)
Pria kelahiran 30 Agustus 1992 mengaku ingin tampil beda daripada penampilannya yang lalu. Bahkan ia merasa bosan dengan model rambutnya yang hanya itu-itu saja. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)
Petra mengaku pusing ketika sebelum memanjangkan rambutnya. Ia kerap gonta ganti shampo dan menghabiskan banyak uang demi rawat rambutnya. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)
"Gue sih lagi pengen aja. Gue ngerasa laki-laki di satu waktu hidupnya perlu kayaknya manjangin rambut," ujar Petra Sihombing. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)
Ketika disinggung bakal sampai kapan akan memelihara tampilan seperti ini, Petra belum bisa menjanjikan. Ia pun belum memutuskan bakal sampai kapan rambut kepalanya dihindarkan dari gunting di barber shop. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)
Petra Sihombing kebanjiran pujian dari Netizen dan penggemarnya dengan penampilan rambut gondrongnya yang maskulin. (viainstagram@petra_sihombing/Bintang.com)