Akibat Kelelahan Reza Rahadian Jatuh Sakit

Sutikno diperbarui 01 Apr 2016, 07:35 WIB
Seperti diketahui, saat ini Reza Rahadian sedang menyelesaikan proses syuting untuk film 'Rudy Habibie'. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya kira pasti karena kecapekan dan salah makan juga. Soalnya Reza syuting dari bulan Februari ke luar negeri, syuting ke beberapa tempat lainnya. Jadinya kelelahan. Dia tetap maksa untuk syuting, komitmen dia," tutur Manoj. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk sementara, syuting film Rudy Habibie berhenti. Sambil menunggu kesehatan Reza kembali pulih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aktor 28 tahun dirawat akibat penyakit tipus. Dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia mengakui saat itu ingin cepet menyelesaikan proses syuting. Karena maksain itu, membuat pemeran Habibie dalam Ainun & Habibie ini akhirnya drop. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak terbaring sakit, mantan Presiden Habibie telah menyempatkan menjenguk pemeran Rudy dalam film Rudy Habibie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Eyang Habibie udah 3 kali ke sini," kata Reza Rahadian di ruang VVIP, Rumah Sakit Medistra, Jalon Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3). (Deki Prayoga/Bintang.com)