Natasha Ratulangi Seimbangkan Karier dan Pendidikan

Sutikno diperbarui 03 Apr 2016, 07:35 WIB
Dari banyak yang ia mainkan, pemilik nama lengkap Natasha Natalie Ratulangi itu banyak memerankan antagonis. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Untuk melebarkan sayapnya perempuan kelahiran Malang, 20 Maret 1994 ini mencoba ikut casting dalam film Stay with Me.(Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Meski sempat ditentang oleh sutradara Rudi Soedjarwo, ia makin berambisi terlibat dalam film yang dibintangi oleh Boy William tersebut.(Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Remaja berdarah Jawa-Manado-Belanda terpilih memerankan Key Hapsari, istri seorang sutradara Boy Dimas (Boy William).(Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Film mengangkat kisah nyata Rudy Soejarwo itu membuat ia makin terbebani. Bimbingan dan arahan sutradara membuat ia melewatkan ketakutannya.(Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Apalagi ini (Stay with Me) adalah kisah nyata kehidupannya. Dia juga orangnya perfeksionis banget. Waktu syuting, kita harus nungguin pemain lain," ujar Natasha. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Pertama menjajal film layar lebar, ia mengaku lebih senang dibandingkan main dalam FTV.(Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya menjalani syuting, Natasha juga harus menyelesaikan kuliahnya. Ia tercatat sebagai mahasiswi hukum di Universitas Trisakti, dengan IP di atas 3,6. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)