Moveon dari Harry Styles, Kendall Jenner Dekat dengan Pemain Basket LA Lakers

Ayu Noviarti diperbarui 04 Jun 2016, 19:35 WIB
Rupanya Kendall dan Jordan kerap kencan diam-diam tanpa diketahui oleh paparazi. (AFP/Bintang.com)
Model cantik ini mengaku bahwa ia terpikat dengan Jordan Clarkson dikarenakan dirinya begitu ramah terhadap Kendall. Jordan memiliki ciri khas yang unik yakni aroma tubuhnya yang seksi. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh laman Aceshowbiz, Kendall dan Jordan bertemu ketika Kendall menghadiri pertandingan kompetisi basket LA Lakers yang terjadi di Miami, Amerika Serikat. (AFP/Bintang.com)
Menurut sumber US Weekly, kerap terlihat kemesraan antara Kendall Jenner dan Jordan Clarkson saat dibelakang arena basket LA Lakers. Mereka saling becanda dan menggoda satu sama lain. (AFP/Bintang.com)
Meski Kendall mengakhiri kedekatannya dengan Harry Styles pada bulan Desember lalu. Kini Kendall berhasil melabuhkan hatinya pada sosok atlet basket Jordan Clarkson. (AFP/Bintang.com)
Namun hingga saat ini Kendall dan Jordan belum menyandang status hubungan kekasih. (AFP/Bintang.com)
"Kendall adalah sosok wanita yang sulit jatuh hati, paling tidak hanya sebatas teman baik saja, Kendall juga masih nyaman dengan status lajangnya, ia merasa lebih leluasa," ujar sumber kepada Aceshowbiz. (AFP/Bintang.com)