Kourtney Kardashian Marah Ketika Ditanya Perselingkuhan Scott Disick dengan Kendall Jenner

Ayu Noviarti diperbarui 02 Apr 2016, 20:35 WIB
Dilansir dari Aceshowbiz, perselingkuhan yang terjadi antara Scott dan Kendall tengah terjadi ketika Kourtney sedang mengandung. Tak hanya itu mereka kerap kencan secara rahasia. (AFP/Bintang.com)
Kourtney Kardashian kerap marah ketika ia dijumpai dan ditanya oleh para paparazi tentang rumor yang beredar perselingkuhan Scott dan Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)
Pihak Scott Disick dan Kendall Jenner rupanya masih bungkam dengan rumor simpang siur yang kini mengaitkan nama mereka berdua. (AFP/Bintang.com)
Setelah beberapa hari, kakak Kendall yang lainnya, Khloe Kardashian pun geram mendengar kabar tersebut. Tak hanya itu, Khloe membenarkan bahwa tidak ada perselingkuhan antara Kendall dan Scott Disick. (AFP/Bintang.com)
Scott Disick menulis di akun twitternya yakni, "Aku benar-benar mencintaimu, hanya kaulah satu-satunya untukku," tulis Scott Disick untuk Kourtney Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Selain digosipkan dekat dengan Scott Disick, Kendall rupanya tengah dekat dengan atlet basket LA Lakers. (AFP/Bintang.com)