Selena Alesandra Bulan Madu Tonton Konser Coldplay di Eropa

Sutikno diperbarui 04 Apr 2016, 13:35 WIB
Diusianya 20 tahun, Selena resmi menjadi istri Ahmad. Akad nikah digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 12 Desember 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Akad di Kelapa Gading, dengan maskawin emas (batangan) 500 gram," kata Selena Alesandra di Balai Prajurit, Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Resespsi mewah pernikahan artis yang mengawali karier sebagai cover girl dan berlanjut menjadi presenter acara Eat Bulaga! Indonesia SCTV (2012), di Balai Sudirman, 3 April 2016 dengan menggunakan adat Lampung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Citra dalam serial TV Pondok Pak Cus ini mengatakan enam bulan melakukan PDKT. Setelah itu ia meresmikan hubungannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Akhir bulan Desember, pasangan ini melakukan bulan madu ke tanah suci sekalian menjalankan ibadah umrah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang (honeymoon) kedua pengen ke Eropa. Rencana akhir Mei sampai pertengahan Juni. Karena pengennya mau sekalian nonton konser Coldplay. Kami ngefans ama mereka," ujar Selena di Balai Sudirman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan pengantin baru ini juga tidak menunda soal momongan. Selena berharap punya tiga anak. Satu laki dan dua perempuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)