Jonathan Frizzy Hitung Hari Baik Buat Lahiran Anak Ketiga

Sutikno diperbarui 04 Apr 2016, 21:35 WIB
Dhea dijadwalkan menjalani proses persalinan secara caesar pada Jumat (8/4) di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menyambut anak ketiga yang diperkirakan laki-laki, pasutri ini telah menyiapkan peralatan dan kamar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Semua sudah siap. Peralatan ready, dari kakaknya. Akhir minggu ini lahiran caesar di RS bunda Menteng," pungkas Dhena. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam membesarkan anak-anaknya, keduanya telah berkomitmen kerja sama dan berpengetahuan sama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang sudah 9 bulan, bentar lagi lahiran, jika tidak ada halangan, udah ngitung hari rencananya tanggal 8 April hari baiknya," ungkap pesinetron yang akrab disapa Ijonk. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan suami istri ini memilih hari baik karena mengikuti mitos. Tanggal 8 yang jatuh dihari Jumat, adalah hari baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya pasangan yang nikah pada 2012 lalu itu telah dikaruniai anak kembar. Sepasang Zac Jaden Frizzy sementara yang perempuan diberinama Zoe Joanna Frizzy lahir pada 2014. (Deki Prayoga/Bintang.com)