Jajal Dunia Model, Kylie Jenner Langsung Didapuk Brand Olahraga Terkenal

Ayu Noviarti diperbarui 01 Jun 2016, 17:35 WIB
Adik dari Kendall Jenner kini unjuk kebolehannya menjadi seorang model. Merasa tak mau kalah dari sang kakak, Kylie Jenner pamer bentuk tubuhnya yang indah di iklan produk olahraga terkenal. (AFP/Bintang.com)
Meskipun Kylie Jenner masih memiliki pengalaman yang sedikit, ia pun nampak serius mendalami dunia permodelan yang kini ia bintangi. (AFP/Bintang.com)
Tubuh proposional yang dimiliki Kylie berhasil pikat para netizen ketika ia unggah salah satu fotonya ke akun instagram miliknya. (AFP/Bintang.com)
Eksistensi kakak beradik Jenner ini memang terkenal di kancah dunia. Selain piawai dalam modeling, Kendall dan Kylie Jenner selalu kompak dalam hal fesyen. (AFP/Bintang.com)
Menurut suatu sumber, Kylie Jenner menerima honor yang cukup besar ketika ia berhasil didapuk menjadi maskot brand ambassador produk olahraga tersebut. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz. "Inilah pengalaman terbaru dalam hidupku, tak menyangka ketika dipilih menjadi model utama brand itu, harus tampil semaksimal mungkin," ujar Kylie Jenner. (AFP/Bintang.com)
Rupanya dengan kesuksesan Kylie Jenner yang mulai merambah dunia modeling telah mendapatkan restu dari sang ibunda, Kris Jenner. (AFP/Bintang.com)