Makki dan Rowman Ungu Jadi Pengamen

Sutikno diperbarui 05 Apr 2016, 12:35 WIB
Perannya sebagai cameo dalam film itu juga membuatnya dia grogi, karena minimnya pengalaman dalam akting. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kita jadi cameo, tampil di detik detik terakhir aja. Peran cameonya beda beda kan kami semua. Ada yang jadi pengamen ikut komedi, floor director," ucap Makki di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau di film ada pertama sekali kan ada cerita. Nah cameo kita jadi kita aja sendiri hehehe," kata Makki ditemui Bintang.com di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Film garapan sutradara Teezer Sjamsuddin ini, Makki (bass) dan Rowman (drum) memerankan sosok pengamen yang membawakan lagu bandnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Enda menjadi Floor Director program TV sedangkan Oncy cameo sebagai peserta stand up comedy. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain menjadi cameo, Ungu menjadi pengisi soundtrack filmnya yang berjudul sama dengan judul lagunya. (Andy Masela/Bintang.com)
Perasaan bangga dirasakan oleh para personel bisa mengisi soundtrack. Film yang dibintangi para komika itu akan tayang dibioskop 7 April 2016 mendatang. (Andy Masela/Bintang.com)