Momen-momen Kehangatan Sheila Marcia, Anji, dan Wina

Sutikno diperbarui 06 Apr 2016, 07:35 WIB
Suasana hangat, senyum ceria di perayaan Leticia Charlotte, anak Sheila Marcia dengan Anji. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Suasana akrab dan ceria ditunjukkan oleh Wina istri Anji Drive, Anji, Leticia, Sheila Marcia dan anaknya yang digendong dari pernikahannya dengan Kiki Milano. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Anji beserta istrinya menyempatkan berfoto bersama dengan Sheila Marcia bersama anak-anaknya. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Dalam video singkat yang diunggah Anji, Kamis (10/3/2016), terlihat Anji dan Wina begitu menyayangi Leticia. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Berbagai komentar bermunculan dari para nitizen. Haru, salut itulah inti dari komentar yang mengikuti akun Instagramnya. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Dua keluarga ini masih menjaga hubungan baik. Usai menemui Komnas PA, Selasa (5/4) Sheila Marcia mengaku, Letisia masih diberi jatah dari ayahnya, Anji dan istrinya Wina. (Instagram/sheilamarciajoseph)
"Keceriaan yg terpancar di wajahmu takkan bisa mama gantikan dengan apapun nak.." tulis Sheila dalam akun Instagramnya. (Instagram/sheilamarciajoseph)