Indro Warkop Turut Bangga Komedi di Indonesia Semakin Berkembang Pesat

Ayu Noviarti diperbarui 06 Apr 2016, 09:35 WIB
Bagi komedian senior Indro Warkop, dunia komedi saat ini sudah semakin berkembang. Jika dulu komedi lebih kepada lawakan dan banyolan, kini kata pria berkepala plontos ini komedi sudah berkembang ke ranah lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Sekarang genre komedi beda-beda. Sekarang menurut gua berkembang bangat. drama komedi romantis selalu berkembang seperti saat ini," ucap Indro Warkop. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, menurut Indro Warkop komedi yang sedang digandrungi oleh sebagian besar masyaraka tanah air yakni stand up comedy. (Andy Masela/Bintang.com)
Kata Indro, stand up comedy mulai masuk ke berbagai kalangan dan bisa diterima seluruh elemen masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)
Para generasi muda yang hendak mencoba dunia stand up comedy dapat dilatih secara rutin dan bisa melahirkan bakat-bakat baru. (Andy Masela/Bintang.com)
"Seperti Babe, dia ada main film lain juga, filmnya Garin, aktingnya pun dilirik. mereka jadi orang-orang yang siap untuk berenang di lautan sana. Saya bangga, seperti yang selalu saya bilang kita selalu belajar," sambungnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Eksistensi serta karya cemerlang Indro Warkop akan segera menggarap judul film terbaru yaitu 'Warkop Reborn'. Indro akan melibatkan segelintir nama komika muda yang akan membintangi film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)