10 Tahun Usia Pernikahan, Gwyneth Paltrow Berpisah dengan Chris Martin

Ayu Noviarti diperbarui 06 Apr 2016, 12:35 WIB
Menurut suatu sumber TMZ, Gwyneth Paltrow sudah selesaikan kasus perceraiannya dengan Chris Martin. Setelah lakukan negosiasi, kedua pasangan ini sudah menandatangani surat perceraian mereka. (AFP/Bintang.com)
Berdasarkan suatu kesepakatan dari peradilan, Chris dan Gwyneth dapatkan hak asuh kedua anak mereka. Apple yang berusia 11 tahun dan Moses 9 tahun. (AFP/Bintang.com)
Gwyneth mengajukan gugatan cerai dari Chris pada 2014, tapi anehnya pentolan Coldplay tidak pernah mengajukan tanggapan. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu sudah beberapa kali hakim pengadilan mengklarifikasi ajuan gugatan cerai dari Gwyneth untuk Chris Martin namun kasus itu sama sekali tidak berlanjut. (AFP/Bintang.com)
Suatu sumber mengatakan, pada kenyataanya perceraian ini pun akhirnya selesai setelah Chris Martin sepakat bernegosiasi dengan Gwyneth Paltrow. Tak butuh waktu lama, mereka mengakhiri status rumah tangga tersebut. (AFP/Bintang.com)
Menurut salah seorang sumber yang terkait, Gwyneth dan Chris menandatangi dokumen hak asuh anak mereka. (AFP/Bintang.com)