Cara Cut Mini Menikmati Sebuah Film

Sutikno diperbarui 06 Apr 2016, 21:35 WIB
"Pola pikir emang harus diubah, karena kalau pikirannya pengen nonton film Indonesia, terserah, bagus atau tidak pasti ditonton," ujar Cut Mini di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam acara Wajah Perempuan Dalam Restropeksi Sinema Indonesia bersama Reza Rahadian, Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016) aktris senior ini berharap masyarakat bisa menghargai hasil karya anak negeri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Harapan pemeran film 'Laskar Pelangi', Cut Mini, mencintai dan menghargai karya film lokal terus digalakkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Korea dan Amerika bisa begitu, bagaimana Indonesia?" ujar istri Muhamad Safril Sarwono. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Cut Mini saat dalam acara monolog Wajah Perempuan Dalam Restropeksi Sinema Indonesia bersama Reza Rahadian, Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat Minggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Cara aktris 42 tahun ini menikmati sebuah film, dengan cara berusaha masuk dalam karakter tokoh tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Senang saat masuk dalam peran mereka. Saat mereka jatuh cinta, seneng, saat mereka sedih, ikut sebel," kata pemeran dalam film 'Arisan'. (Deki Prayoga/Bintang.com)