Produksi Film Selesai Marcella Zalianty Lanjutkan S3

Sutikno diperbarui 07 Apr 2016, 12:35 WIB
"Tergantung produksi film juga. Paling ambil hukum lagi, cuma membahas apanya yang lagi aku pikirkan. Kemarin kan pidana dan hak cipta," kata Marcella Zaliant usai menghadiri seminar hukum internasiolan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dua anak ini sadar bahwa kuliah dan membuat film sama-sama membutuhkan energi yang besar. Harus ada prioritas utamanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman saat S2, ia harus mengambil cuti selama satu tahun sehubungan dengan padatnya produksi film dan anaknya yang sedang sakit. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktris Terbaik Festival Film Indonesia 2005 dalam film 'Brownies' itu rencananya akan kembali mengambil kuliah hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai menghadiri seminar hukum internasiolan di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016), istri pembalap Ananda Mikola ini dapat dukungan dari keluarganya. Yang terpenting bisa membagi waktunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bisa enggak bagi waktunya. Hasilnya bisa bermanfaat buat kita dan yang lainnya enggak? Jadi enggak bisa sambilan," kata aktris 36 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut rencana, Marcella Zalianty ingin melanjutkan studinya di Indonesia. Anak yang masih kecil menjadi pertimbangannya. "Di Indonesia juga ada profesor-porfesor yang bagus," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)