Koleksi Foto Seksi Sonya Depari Dihujat Oleh Ribuan Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 07 Apr 2016, 15:35 WIB
Akibat ulah negatifnya, kini sudah beredar video di Medan, Sumatera Utara yang memperlihatkan sekelompok siswi SMA yang hendak konvoi dan berpesta rayakan hari terakhir ujian nasional yang jatuh pada hari ini. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)
Didalam video tersebut menggambarkan adu mulut dengan Polwan, dan mengaku anak dari Arman Depari. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)
Tak hanya itu, Sonya mengancam akan menurunkan jabatan polwan tersebut dengan mengatakan "Ibu jangan macem-macem ya, ibu aku tandai, aku anak Arman Depari," bentak Sonya terhadap polwan tersebut. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)
Pada kali ini akun instagram milik Sonya pun menjadi sasaran empuk para netizen. Tingkah laku tidak bermoral membuat publik pun geram melihat Sonya. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)
Tak hanya ratusan komentar hujat Sonya, bahkan ribuan komentar netizen menunjukan sikap Sonya yang tidak memiliki sopan santun. (viainstagram@sonyadepari/Bintang.com)
Tiada hentinya komentar dari netizen yang menghiasi instagram milik Sonya Eka Sembiring. Aura negatif serta cercaan yang tidak enak didengar pun penuhi akun instagram miliknya. (viainstagram@sonyadepari/Bintag.com)