Selena Gomez Siap Menggebrak Indonesia Jelang Konser 23 Juli Mendatang

Ayu Noviarti diperbarui 07 Apr 2016, 23:35 WIB
Ini merupakan konser perdana bagi Selena Gomez di Indonesia. Digandeng Live Nation Indonesia, tur ini adalah rangkaian ur album solo kedua Selena berjudul Revival. Bisa membawa seorang Selena ke Indonesia. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu kabar beredarnya Selena Gomez akan menyambangi Indonesia, sempat buat geger para fans Selena Gomez yang bernama Selenator. (AFP/Bintang.com)
Pelantun lagu 'Come And Get It' ini mengumumkan konser nya pada bulan Juli mendatang dalam rangka perayaan album keduanya. (AFP/Bintang.com)
"Merupakan kepuasan yang sangat besar bagi kami dapat membawa Selena Gomez untuk manggung di Jakarta dan berjumpa dengan fansnya," kata Kimberley Fraser, Director Live Nation Indonesia di Empirica. (AFP/Bintang.com)
Live Nations memilih Selena Gomez gelar tur konser dunianya yang bertempatan di Indonesia. Live Nation percaya penampilan Selena Gomez akan maksimal dan berjalan dengan baik. (AFP/Bintang.com)
Apalagi penampilan enerjik selalu menjadi ciri khas mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Tak heran ketika Selena berhasil menjual lebih dari 45 juta single copy di seluruh dunia. (AFP/Bintang.com)
Padahal sebelumnya, Selena Gomez sempat merekam aksinya dalam video berdurasi singkat di akun jejaring instagram. Video itu memperjelaskan bahwa Selena Gomez ingin tur dunia di Asia. (AFP/Bintang.com)