Dian Piesesha Luncurkan Album Buat Dua Generasi

Sutikno diperbarui 08 Apr 2016, 07:35 WIB
Album baru berjudul 'Aku Ingat Dirimu' berisi 12 lagu yang bisa dinikmati dua generasi saat ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dua lagu baru, dan 10 lagu lawas dalam album baru yang diluncurkan setelah 20 tahun vakum berkarya di industri musik Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di album baru ini 'Aku Ingat Dirimu' memang menjadi tanda saya melahirkan karya lagi. Album ini ada 12 lagu, dua lagu baru dan 10 lagu lama," ucap penyanyi 55 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Leonard Kristianto selaku produser JK Record mengatakan bahwa berdasarkan survei, lagunya harus dibuat dua generasi penggemar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dian Piesesha ditemui di peluncuran album barunya, di kantor Guvera Indonesia, Rabu (6/4/2016),mengaku selama ini banyak manggung di luar daerah termasuk menghibur warga Indonesia yang ada di Malaysia dan Singapura. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau job nyanyi memang tidak sesering dulu, bisa sebulan beberapa kali lah. Tawaran banyak, tapi memang saya yang batasi," ucap penyanyi 55 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain bentuk fisik dalam album barunya ini, versi digital juga tersedia di digital store. (Nurwahyunan/Bintang.com)