Solo Karier di Dunia Film, Bisma Karisma Bantah Ikuti Jejak Morgan

Ayu Noviarti diperbarui 08 Apr 2016, 09:35 WIB
Disebut mengikuti jejak mantan satu boyband, Morgan yang lebih dahulu sukses di film, Bisma menampik jika ia terjun ke dunia film lantaran hanya aji mumpung. (Andy Masela/Bintang.com)
Walaupun dirinya sudah menggeluti bidang seni peran. Namun Bisma tak ingin tinggalkan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Enggak ninggalin, saya di film masih bisa berkarya sebagai musisi juga, saya buat tiga lagu di film ini juga kok," kata Bisma. (Andy Masela/Bintang.com)
Bisma Karisma mengaku ia begitu mencintai dunia seni, karena baginya seni adalah sebagian besar dari cita-cita dan impian dalam hidupnya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mimpi yang mendorong saya bisa ikut film ini. Saya mau memberangkatkan mama papa naik haji, alasan kuat itu makanya saya harus total di film ini. Inilah mimpi saya," jelas Bisma. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, Bisma Karisma akan membintangi film yang bertajuk 'Sang Juara'. (Andy Masela/Bintang.com)
Film Juara akan dirilis pada 17 April 2016 mendatang. Film ini turut dibintangi Bisma, Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana, Arthur Stefano. IAndy Masela/Bintang.com)