Perankan Karakter Antagonis, Ciccio Manassero Tak Takut Dibenci Penonton

Ayu Noviarti diperbarui 08 Apr 2016, 17:35 WIB
Peran yang dimainkan Ciccio sebagai Atar diakuinya sangat berbeda dibanding film sebelumnya. Di film Juara, ia harus rela mengerahkan emosinya demi terlihat kasar dan bisa dibenci penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
"Atar ini kan anak kuliahan dan senior di kampusnya, Kepala UKM Karate juga. Dia adalah anak keluarga broken home dan pergaulannya salah jadi dia karakternya jahat dan terlihat psycho," ucap Ciccio. (Andy Masela/Bintang.com)
Aktor berdarah Italia tersebut akan menyuguhkan akting yang terkesan di film 'Sang Juara' telah disutradarai oleh Charles Gozali. (Andy Masela/Bintang.com)
Cicio Manassero akan bersikap profesional ketika ia memerankan sosok karakter antagonis. Bahkan ia tak takut jika kelak akan dibenci oleh penonton. (Andy Masela/Bintang.com)
" Awal diajak main film ini tawarannya sebagai antagonis. Kata sutradara, 'lu siap dibenci masyarakat gak, soalnya peran lu jahat banget terlihatnya'. Ya gua harus siap dong, lihat karakter gua di film ini gimana," tukasnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tak hanya itu, Ciccio Manassero mengaku perannya kali ini akan begitu menantang untuk dihadapi. (Andy Masela/Bintang.com)
Film Juara yang diproduksi MagMa Entertainment dan disutradari Charles Gozali ini akan dirilis pada 17 April 2016 mendatang. Film ini turut dibintangi Bisma, Tora Sudiro, Cut Mini, Ciccio Manassero, Anjani Dina. (Andy Masela/Bintang.com)