Weni D'Academy 3 Semakin Luar Biasa Bawakan Dangdut Klasik

Sutikno diperbarui 08 Apr 2016, 14:35 WIB
Persaingan para kontestan ajang dangdut makin ketat. Para kontestan mengeluarkan kemampuannya demi menjadi jawara dangdut selanjutnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Penampilan pada Rabu (6/4) kontestan asal Pontianak Weni Rahayu dengan membawakan tembang milik Elvie Sukaesih berjudul 'Mimpi Terindah' membuat penyanyi dangdut Iis Dahlia meneteskan air mata. (Andy Masela/Bintang.com)
Pada penampilan Kamis (7/4) malam mendapat pujian dari Iis Dahlia yang selalu ada peningkatan saat membawakan lagu dangdut klasik. (Andy Masela/Bintang.com)
Inul mengingatkan bahwa 6 besar ini tantangan makin berat. Dan harus menjalaninya dengan ikhlas. Dan apapun yang terjadi kompetisi harus siap lahir batin dan tentunya dijalani dengan ikhlas. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemilik goyang ngebor ini, melihat penampilan statistiknya Weni tidak pernah mengalami kekecewaan. (Andy Masela/Bintang.com)
Artis senior Elvie Sukaesih melihat Weni penampilannya sudah bagus. Tapi yang harus diperhatikan oleh Weni menjaga tempo. (Andy Masela/Bintang.com)
Rita Sugiarto melihat Weni sangat beruntung mendapatkan lagu yang pas dengan karakternya. (Andy Masela/Bintang.com)